Obral Dompet Mokamula Murah

Obralan Dompet HPO MOKAMULA Premium harga Distributor Resmi di Bandung Jakarta dan Surabaya 0857 7179 0256 langsung dari produsen.

Bagi para wanita yang hobi berbelanja dompet pastinya sudah tidak asing dengan dompet etnik merk Mokamula. ObralanBaju.com yang yang merupakan Pusat Obral baju Anak murah se-dunia sejak tahun 2008 yang selalu terjaga kualitas dan kredibilitasnya yang menjual berbagai macam pakaian & dompet dengan harga yang terbilang terjangkau. Dompet yang ditawarkan kali ini adalah sangat lengkap mulai dari dompet dengan desain etnik hingga dompet dengan model yang sedang menjadi trend yaitu dompet HPO yang merupakan singkatan dari Handphone Organizer dan model dompet yang satu ini bisa digunakan untuk menyimpan perangkat gadget yang memiliki ukuran layar yang lebar misalnya perangkat tablet.
distributor hpo mokamula bali distributor hpo mokamula jakarta distributor hpo mokamula bekasi distributor dompet mokamula depok distributor dompet mokamula sidoarjo distributor dompet mokamula serang banten distributor dompet mokamula jogja distributor dompet mokamula semarang distributor dompet mokamula premium distributor dompet mokamula jakarta distributor dompet mokamula bali distributor dompet mokamula cimahi distributor dompet mokamula bekasi distributor dompet mokamula cikarang supplier hpo mokamula surabaya supplier hpo mokamula premium supplier dompet hpo mokamula supplier hpo mokamula supplier dompet mokamula murah produsen dompet mokamula murah produsen dompet mokamula bali produsen dompet mokamula surabaya produsen dompet mokamula depok produsen dompet mokamula premium produsen dompet mokamula bandung produsen dompet mokamula cimahi produsen dompet mokamula cikarang dompet mokamula chocolate adele dompet mokamula bronze brown palmeira dompet mokamula bronze brown mocca dompet mokamula bronze brown gorgeous dompet mokamula blue vinder dompet mokamula blue pane dompet mokamula blue haura dompet mokamula black ornatum dompet mokamula black dragonfly
Obral Dompet HPO Mokamula juga terbilang sangat laris dipasaran dan banyak sekali yang meminatinya terutama para pelajar dan pekerja kantoran yang memiliki mobilitas tinggi dan sering berada di luar rumah. Kebanyakan dompet Mokamula juga dibuat dengan ukuran yang lebih panjang dan juga lebih lebar dibandingkan ukuran dompet wanita pada umumnya sehingga bisa digunakan untuk menyimpan uang, memajang potret, menyelipkan kartu-kartu penting dan menyimpang perangkat gadget jadi singkatnya dompet ini sangat serba guna karena memiliki banyak fungsi.

[dividers style=”5″]

Ketentuan pembelian dompet HPO mokamula premium harga obral :

  • Harga Grosir Minimal order 6 pc.
  • Warna & motif bisa pilih, cara pilihnya invite Whatsapp : 085771790256 atau pin BB : 5B399E6F.
  • Bahan Dompet Mokamula : Real Suede dengan aplikasi bordir
  • Size Dompet HPO Mokamula premium : 23x14x3 cm, tali panjang (140-150 cm) .
  • Bagian dalam dompet : bahan dinier, 2 tempat HP, 1 sekat untuk tab 7 inch, 20 slot kartu, 1 saku ritsleting, 2 sekat uang kertas.
  • Belum ongkir. ongkir akan kami totalkan setelah anda order.
  • Tidak ada sistem booking/preorder/”pisahin” dan tidak melayani eceran.
[dividers style=”5″] [headline style=”2″ color=”black” tag=”h3″]Cara Order Obral Dompet HPO Mokamula :[/headline]

Kirim SMS ke 0857 7179 0256:

jumlah – Mokamula Premium/artis – nama – alamat lengkap – HP

Contoh SMS Order : 6 – Mokamula Premium – Tina Agustina – Perumahan Cipondoh Makmur jalan Imam Bonjol Nomor 23 RT 02/03 Cimahi Bandung Jawa barat – 085711591556
[headline style=”2″ color=”black” tag=”h3″]Alamat Obralan Dompet HPO Mokamula :[/headline]

Perum Cikarang Baru Jalan Beruang Raya D2 – 21 Cikarang Pusat Bekasi Jawa Barat – SMS/Call/Whatsapp : 085771790256 atau pin BB : 5B399E6F

Untuk distributor, kulakan dan grosiran mokamula murah di kota-kota lainnya seperti cimahi, bandung, surabaya, bali, serang, banten silahkan hubungi kami mengenai alamat & nomor contactnya.
katalog dompet mokamula andien edition edisi artis 2015
[dividers style=”5″]

Kami juga menyediakan dompet HPO Mokamula edisi artis dan andien edition :

  • Harga obral Dompet HPO Mokamula andien edition edisi artis (Minimal order 6 pc)
  • Bahan : Real Suede dengan aplikasi : Bordir
  • Size dompet hpo mokamula edisi andien edition : 25x15x3 cm, tali panjang (140-150 cm)
  • Bagian dalam : bahan dinier, 2 tempat HP, 1 sekat untuk tab 7 inch, 20 slot kartu, 1 saku ritsleting, 2 sekat uang kertas, 1 saku belakang.
  • Warna & motif bisa pilih, cara pilihnya invite Whatsapp : 085771790256 atau pin BB : 5B399E6F.
  • Belum ongkir. ongkir akan kami totalkan setelah anda order.
  • Tidak ada sistem booking/preorder/”pisahin” dan tidak melayani eceran.
[dividers style=”5″] Oleh karena itu kami menyediakan Obral Dompet Mokamula Murah kepada anda sekalian yang sedang mencari obral dompet wanita, kami adalah Distributor resmi mokamula di indonesia, karena itu kami menyediakan DOMPET MOKAMULA harga termurah hanya dengan variasi stok terlengkap diantara distributor mokamula lainnya. karena di sini anda bisa menemukan banyak pilihan dompet yang menarik dengan beragam model dan desain yang modis serta trendy dan tentu saja tidak ketinggalan jaman atau up to date. Hati-hati membeli dompet hpo mokamula tiruan ata palsu yang tidak awet, pastikan anda membeli dompet hpo mokamula yang asli di distributor resmi ini.